Sukses


MU Incar 3 Pemain Baru, Ini Prediksi Starting XI The Red Devils Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berencana mendatangkan tiga wajah baru untuk susunan pemain mereka musim depan. Tiga wajah baru itu akan menjadikan starting XI The Red Devils lebih menarik.

MU hanya mempertahankan empat pemain dalam starting XI mereka dalam daftar pengecualian penjualan. Sebagian besar pemain mereka untuk musim depan akan berubah.

Hanya Andre Onana, Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho, dan Rasmus Hojlund yang tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Keempat pemain itu kemungkinan besar akan mempertahankan tempat mereka di starting XI MU musim depan.

MU dilaporkan ingin mendatangkan dua bek tengah baru di jendela transfer musim panas ini. Raphael Varane akan hengkang pada musim panas ini setelah kontraknya berakhir. Sementara Jonny Evans kontraknya akan berakhir bulan ini.

Anthony Martial yang akan hengkang di akhir kontraknya menjadikan Hojlund sebagai satu-satunya penyerang tengah alami di skuad MU. Sedangkan Casemiro diprediksi akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

MU memang perlu mendatangkan tiga pemain baru jika pergerakan pemain mereka di musim panas ini sesuai rencana.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mereka yang Potensial Dipertahankan

Sir Jim Ratcliffe, pemilik minoritas MU sedang melakukan evaluasi akhir musim bersama stafnya saat ini. Pemilik Ineos itu juga membahas masa depan Erik Ten Hag.

Diogo Dalot merupakan salah satu pemain Red Devils yang paling konsisten musim lalu diperkirakan akan bertahan dan menempati posisinya sebagai bek kanan. Musim lalu, ia banyak mengisi posisi bek kiri di tengah cedera jangka panjang yang menimpa Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Lisandro Martinez kemungkinan akan tetap bertahan musim depan dan bermain sebagai bek tengah. Martinez kemungkinan akan didampingi salah satu dari dua bek baru.

Luke Shaw yang akan berusia 29 tahun bulan depan. Shaw musim depan tetap akan mengisi posisi bek kiri. Dalot juga menjadi opsi di posisi tersebut. Man United memiliki banyak stok untuk di area tersebut.

Mainoo sebagai salah satu aset terbaik Man United musim lalu masih akan berusia 19 tahun pada bulan April. Mainoo bisa dipasangkan di lini tengah dengan pemain baru.

Garnacho dan Hojlund akan melengkapi lini depan dalam starting XI yang mampu bersaing untuk posisi empat besar.

3 dari 5 halaman

Target Incaran MU

Kini MU sedang mengincar bintang Everton, Jarrad Branthwaite. Selain itu, The Red Devils dikabarkan mengincar pemain Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba.

Branthwaite telah memiliki banyak pengalaman di Liga Inggris. Branthwaite juga masih berusia 21 tahun sehingga ia memiliki potensi jangka panjang. Namun, Everton dikabarkan tidak akan menjual pemainnya itu dengan harga murah.

MU sedang memantau rekan setim Branthwaite di Everton, Amadou Onana. Arsenal juga dikatakan tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu.

Sofyan Amrabat akan kembali ke Fiorentina di akhir masa pinjamannya. Oleh karena itu, setan merah memerlukan banyak pemain di lini tengah.

Manchester United juga dikaitkan dengan bintang Crystal Palace, Michael Olise yang absen dari skuad Prancis untuk Euro 2024. Olise dikabarkan akan dibanderol 60 juta Euro. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Potensi Starting XI MU Musim Depan

Kiper: Andre Onana

Pertahanan: Dalot, Branthwaite, Martinez, Shaw

Gelandang: Amadou Onana, Mainoo; Olise, Fernandes, Garnacho

Striker: Hojlund.

5 dari 5 halaman

Akhir dari Persaingan Premier League

Video Populer

Foto Populer