Sukses


Chelsea dan Atletico Madrid Bidik Julian Alvarez, Man City Enggak Bakal Tergoda

Bola.com, Jakarta - Man City tiba-tiba dibuat sibuk pada bursa tranfer musim panas 2024. Bintang andalan mereka, Julian Alvarez, menjadi target transfer Chelsea dan Atletico Madrid. Namun, Man City langsung menolak pendekatan dari dua klub tersebut.

Julian Alvarez baru saja menyelesaikan musim keduanya bersama Man City, mencetak 19 gol dan mengakhiri musim dengan gelar juara Premier League.

Pemain berusia 24 tahun itu membuat 54 penampilan di semua kompetisi dan merupakan pemain Man City dengan menit bermain nomor delapan terbanyak sepanjang musim.

Namun, menurut laporan Marca, Julian Alvarez tengah mempertimbangkan kepindahannya untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak karena sadar akan selalu berada di belakang Erling Haaland jika tetap di Man City.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jadi Incaran Chelsea

 

Dengan situasi tersebut, Chelsea mencium peluang untuk merekrut Julian Alvarez. Terlebih, pelatih anyar mereka, yaitu Enzo Maresca, memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer ini.

Penyerang saat ini, Nicolas Jackson, menyelesaikan musim pertamanya di Stamford Bridge dengan 14 gol di Premier League dan pemain baru mana pun akan bersaing dengan pemain asal Senegal itu untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Selain Alvarez, sejatinya The Blues ingin mendaratkan Victor Osimhen dari Napoli. Namun, harga sang penyerang yang mencapai 113 juta paun, membuat mereka langsung mundur.

3 dari 5 halaman

Atletico Madrid Pantau Situasi

Selain itu, Atletico Madrid juga dikaitkan dengan kepindahan eks pemain River Plate ini. Namun, Presiden klub, Enrique Cerezo, menyatakan bahwa Alvarez akan tetap bertahan di Man City.

"Julian Alvarez adalah pemain Manchester City dan saya yakin dia tidak akan pindah dari sana," katanya.

4 dari 5 halaman

Man City Enggan Lepas Alvarez

 

Melihat bintangnya diincar dua klub papan atas Eropa, membuat Man City tidak tergoda. Mereka menolak mentah-mentah kemungkinan transfer tersebut.

Dapat dipahami bahwa jika Man City mempertimbangkan untuk menjual Julian Alvarez, tawaran minimal 80 juta euro belum termasuk tambahan bonus akan membuat kedua klub berpikir ulang.

Alvarez yang sudah menyabet trofi Piala Dunia 2022 lalu bergabung dengan Man City dari River Plate pada musim panas 2022 dan telah mencetak 36 gol dalam 103 penampilan, tetapi Haaland secara umum menjadi pilihan utama di bawah asuhan Guardiola.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, published 10/6/2024)

5 dari 5 halaman

Akhir dari Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer