Sukses


Demi Memboyong Sayap Crystal Palace, Chelsea Bakal Korbankan 2 Pemain

Bola.com, Jakarta - Chelsea kabarnya sangat serius ingin memboyong pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise, pada bursa transfer musim panas 2024. Bahkan The Blues siap mengorbankan dua pemain mereka ke Crystal Palace demi mendatangkan Olise.

Michael Olise merupakan salah satu rising star yang dimiliki Crystal Palace. Sang winger tampil memukau lini serang The Eagles pada musim 2023/2024.

Pelatih baru Chelsea, Enzo Maresca, kabarnya tertarik dengan pemain sayap Crystal Palace itu. Ia ingin Chelsea merekrut Michael Olise untuk memperkuat lini serang.

The Sun melaporkan Chelsea sedang menyusun rencana untuk merekrut Michael Olise. Mereka siap menawarkan dua pemain mereka ke Palace agar Olise menjadi milik mereka.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini kesulitan untuk menebus Michael Olise dari Crystal Palace.

Pasalnya The Eagles membanderol harga yang tinggi untuk sang pemain. Mereka menginginkan sekitar 60 juta pounds untuk jasa pemain asal Prancis itu.

Chelsea tidak bisa mengeluarkan uang sebanyak itu di musim panas ini karena mereka terancam melanggar aturan FFP. Jadi mereka harus mencari alternatif untuk bisa mendapatkan jasa Olise.

3 dari 5 halaman

Tukar Tambah

Menurut laporan itu, Chelsea berencana untuk mengajukan tukar tambah dengan Crystal Palace untuk jasa Michael Olise.

Mereka bersiap menawarkan Trevoh Chalobah dan Noni Madueke untuk transfer ini. Nantinya mereka akan memberikan sejumlah dana cash dalam transfer ini.

Langkah ini diambil Chelsea karena kedua pemain itu sudah tidak masuk dalam proyeksi Maresca di musim depan. Sehingga mereka akan menggunakan kedua pemain itu untuk mendapatkan jasa Olise.

4 dari 5 halaman

Banyak Peminatnya

Chelsea harus bergerak cepat dalam transfer Olise. Karena mereka memiliki pesaing berat untuk mendapatkan jasa sang winger.

Rival mereka, Manchester United, dilaporkan juga berminat untuk mengamankan jasa sang winger. Mereka juga dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk memboyong Olise di musim panas ini.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/6/2024)

5 dari 5 halaman

Akhir dari Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer