Sukses


Rumor Transfer: MU Segera Pulangkan Sofyan Amrabat ke Fiorentina

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan sudah memutuskan nasib Sofyan Amrabat. Setan Merah tidak akan mengikat sang gelandang dengan kontrak permanen. 

Sofyan Amrabat merupakan pemain yang direkrut Manchester United di musim panas tahun lalu. Ia dipinjam dari Fiorentina dengan durasi satu musim.

Masa peminjaman Amrabat akan berakhir dalam hitungan hari. MU punya opsi untuk mempermanenkan sang gelandang di musim panas ini.

United Muppetiers, Jumat (28/6/2024), melaporkan Amrabat tidak akan memperkuat MU pada musim depan. Setan Merah memutuskan tidak mengaktifkan klausul pembelian permanen sang gelandang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gagal Penuhi Ekspektasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United mantap tidak mempermanenkan Amrabat. Ini disebabkan performa sang gelandang selama masa peminjaman di MU kurang apik.

Ia kesulitan untuk tampil dengan maksimal di lini tengah MU.

Belum lagi Amrabat punya catatan cedera yang kurang apik. MU menilai lebih baik memulangkannya ke Fiorentina.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Amrabat tidak perlu khawatir mengenai masa depannya. Karena ada banyak klub berminat pada jasanya.

Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Barcelona, dan bahkan Everton dirumorkan tertarik mengamankan tanda tangannya.

Alhasil sang agen saat ini mulai menghubungi tim-tim tersebut dan memulai proses negosiasi untuk transfer sang gelandang.

Sumber: United Muppetiers

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 28/6/2024)

 

4 dari 4 halaman

Bola.com Goes to Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sofyan Amrabat

  • Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer