Sukses

Live Streaming Champions TV, 3 Pertandingan Hidup dan Mati Demi Lolos ke Fase Selanjutnya

Bola.com, Jakarta Liga Champions musim 2020-2021 akan melangsukan Matchday 3 fase grup pada tanggal 4 dan 5 November mendatang. Ada beberapa pertandingan Big Match yang akan terjadi besok, salah satu yang paling ditunggu adalah laga antara Real Madrid vs Inter Milan pada penyisihan grup B.

Baik Los Blancos maupun La Beneamata belum meraih kemenangan dari 2 laga yang mereka jalani. Mereka harus saling mengeluarkan performa terbaiknya agar dapat melaju ke babak selanjutnya. Sebelumnya anak asuh Zinedine Zidane belum berhasil meraih kemenangan saat Matchday 1 fase grup Liga Champions ketika berhadapan melawan Shakhtar Donetsk yang harus tersungkur 3 dengan skor 2-3 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020).

Lanjut di laga berikutnya, Real Madrid harus gigit jari ketika hanya berhasil bermain imbang saat melawan Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2 di Borussia Park, Rabu (28/10/2020). Begitu pun dengan, anak asuh Antonio Conte ini yang nasibnya tidak berjalan mulus di dua laga fase grup Liga Champions.

Saat laga perdananya di Matchday 1 fase grup Liga Champions, Inter milan harus puas bermain imbang 2-2 oleh wakil Jerman Borussia Monchengladbach di Giuseppe Meazza, Kamis (22/10/20). Kemudian di laga selanjutnya, ketika il Nerazzurri berkunjung ke markas Shakhtar Donetsk berhasil ditahan imbang oleh tuan rumah dengan skor 0-0 pada Rabu (28/10/2020).

Selain pertandingan antara Real Madrid vs Inter Milan masih ada beberapa pertandingan yang patut ditunggu. Yuk mari kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Atalanta vs Liverpool

Selain big match di Grup B Liga Champions 2020/2021 pertandingan lain yang tidak kalah menarik adalah Atalanta vs Liverpool. Kendati Liverpool meraih poin sempurna di 2 laga awal, secara permainan The Reds tidak terlalu bagus. 

Selain itu, Liverpool mengalami krisis di lini belakang. Menghadapi barisan depan Atalanta yang sangat tajam, duel ini bakal menjadi ujian berat bagi pertahanan The Reds.

Di sisi lain, Atalanta wajib meraih poin untuk memperbesar peluang mereka lolos ke fase gugur. Saat ini La Dea berada di urutan 2 klasemen sementara Grup D dengan poin 4.

3 dari 3 halaman

Manchester City vs Olympiakos

Selain itu terdapat laga antara Manchester City yang akan menjamu Olympiakos Piraeus di Etihad Stadium.  City sendiri sudah mengemas dua kemenangan beruntun di Grup C. Laga ini juga akan menjadi pertandingan yang penting bagi keduanya, di mana The Citizens berupaya memperbesar peluang lolos ke fase knock out, sebaliknya Olympiakos mesti memetik angka jika ingin memelihara kans ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, Olympiakos berhasil memenangkan pertandingan pertama di fase grup melawan Olympique Marseille, namun harus tumbang, 0-2 di markas FC Porto pada Matchday 2 fase grup Liga Champions. Klub papan atas Yunani itu tampil tidak konsisten pada musim ini dan diprediksi bakal menghadapi laga yang sulit di Stadion Etihad.

Berbanding dengan Olympiakos, Manchester City bakal berupaya menjaga dua kemenangan di Liga Champions yang merupakan rekor belum pernah terkalahkan di Liga Champions musim ini. Terlebih lagi tim asuhan pelatih Josep Guardiola ini berhasil menang dengan skor telak dengan mencetak tiga gol ke gawang Marseille serta Porto.

Nah itu lah tiga pertandingan paling ditunggu pada lanjtan Matchday 3 fase grup Liga Champions. Saksikan pertandingan seru Liga Champions hanya di Champions TV yang bisa ditonton di aplikasi Vidio. Yuk Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan olahraga seru lainnya!

Video Populer

Foto Populer