Sukses


Barcelona dan Arsenal Punya Kemiripan Gaya Bermain

Bola.com, Nyon - Direktur Barcelona, Albert Soler, menyambut baik pertemuan klubnya dengan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions 2015-2016. Soler memprediksi pertandingan bakal berlangsung menarik karena kedua tim memiliki gaya bermain yang serupa.

Barcelona dan Arsenal dikenal sebagai klub yang selalu mengandalkan penguasaan bola saat menjalani pertandingan. Statistik mencatat, The Gunners memiliki rata-rata 59,2 persen penguasaan bola pada musim ini, sedangkan Barcelona mampu mencapai 64,8 persen penguasaan bola.

"Arsenal dan Barcelona memiliki gaya bermain yang sama. Para fans akan menikmati. Kami adalah dua tim yang memiliki kesamaaan pemahaman soal sepak bola," kata Soler.

Dilansir UEFA.com, Barcelona memiliki catatan yang sangat superior atas Arsenal di Liga Champions. Sebab, dalam lima pertemuan, Barcelona berhasil meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan melawan Arsenal.

"Mereka akan menghadirkan dua pertandingan hebat. Kami harus memberikan rasa hormat maksimum kepada Arsenal. Mereka tim hebat dan meskipun memiliki tugas yang berat kami akan memberi garansi itu akan menjadi tontonan yang menarik," ujarnya.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Arsenal akan lebih dulu menjamu Barcelona di Stadion Emirates pada 23 Februari tahun depan, sedangkan leg kedua giliran skuat Meriam London yang bertandang ke markas El Barca di Camp Nou, 16 Maret 2016. 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer