Sukses


Cetak Gol Indah ke Gawang PDRM, Andik: Itu Hanya Kebetulan

Bola.com, Selangor - Winger lincah Selangor FA, Andik Vermansah kembali menebar pesona di pentas Malaysia Super League (MSL). Kali ini, eks penggawa Timnas U-23 tersebut berhasil mencetak gol indah melalui tendangan bebas dari sudut sempit ke gawang PDRM dan membuat skor akhir pertandingan menjadi 1-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Sabtu (1/8/2015).

Gol yang dicetak mantan pemain Persebaya 1927 itu terbilang mengagumkan. Aih-alih ingin memberikan umpan ke kotak penalti lawan, Andik justru melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang PDRM yang tidak mampu dijangkau kiper lawan.

Soal gol lewat tendangan bebas itu, Andik mengaku tidak ada kiat khusus. Malah ia merendah dan menyebut gol yang dicetaknya di menit akhir pertandingan hanya sebuah kebetulan. Sebelumnya, Selangor tertinggal lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung di kandang sendiri ini.

"Alhamdulillah saya bisa mencetak gol yang menyelamatkan tim dari kekalahan. Meskipun sebenarnya gol itu terjadi karena kebetulan saja,” ucapnya merendah lewat pesan singkat kepada Bola.com.

Dengan satu golnya itu, Andik kini telah mengoleksi lima gol bersama Selangor di MSL musim ini. Koleksi gol winger berpostur 162 cm itu hanya terpaut satu gol dari top scorer klub dengan torehan enam gol yang dipegang M. Afiq Azmi.

Bagi Andik, koleksi lima gol di MSL musim ini merupakan lonjakan prestasi signifikan. Di musim pertamanya bersama Selangor, Andik hanya mampu mencetak dua gol.

“Kalau kunci dari performa bagus saya sebenarnya tidak ada yang terlalu spesial. Murni hanya karena kerja keras saat latihan dan mencoba selalu bersyukur dengan apa yang saya dapat,” Andik menuturkan.

Baca juga :

Ini yang Dirindukan Andik Vermansah Selama Puasa di Negeri Jiran

Cara Andik Vermansah Bahagiakan Keluarga di Lebaran 2015

Enggan Mudik, Andik Vermansah Bahagia di Selangor FA

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer