Sukses


Lorenzo Ingin Tampil Oke di Austin

Bola.com, Austin - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo berharap dapat meraih podium saat melakoni balapan seri kedua MotoGP 2015 yang berlangsung di Circuit of the Americas, Amerika Serikat, Minggu (12/4/2015). Dalam dua balapan terakhir di sirkuit ini, Lorenzo selalu gagal menjadi yang terdepan.

Pada tahun 2013 lalu pebalap asal Spanyol tersebut hanya dapat meraih podium ketiga di belakang Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sedangkan di tahun 2014 peringkatnya melorot ke posisi ke-10.

"Saya ingin membalap secepat mungkin karena saya merasa sangat fit. Mudah-mudahan kita bisa melakukan balapan lebih baik dari tahun lalu," kata Lorenzo dikutip dari Crash.

"Saya sudah melakukan beberapa perbaikan dalam motor yang saya tunggangi dan saya yakin bisa berjuang dengan baik dalam balapan di Austin nanti," tambah Lorenzo.

Dalam seri pembuka MotoGP musim 2015 di Losail Qatar, akhir pekan kemarin, Lorenzo hanya bisa finis di posisi keempat di belakang duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Sebenarnya pria berusia 27 tahun itu sempat memimpin saat awal balapan. Namun ia mengalami masalah pada helm yang memengaruhi lajunya.

"Saya sudah melupakan insiden di Qatar. Saya ingin memberikan yang terbaik saat membalap di Austin, meskipun ini tidak akan mudah," ujarnya.

Baca juga:

Rossi Bertekad Akhiri Trend Buruk di Austin

 

 

 

Video Populer

Foto Populer