Sukses


Ukir Hat-trick di MotoGP Austin, Marquez Enggan Jemawa

Bola.com, Austin - Marc Marquez tak mau terlena dengan kemenangannya di MotoGP Austin. Ia mengatakan sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi MotoGP Argentina yang akan di gelar akhir pekan ini.

Pada balapan seri kedua MotoGP di Circuit of The Americas, Senin (13/4/2015) dini hari WIB, Marquez keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 43 menit 47,150 detik. Ia sukses mengasapi Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Bagi Marquez, ini adalah kemenangannya yang ketiga secara beruntun di MotoGP Austin, setelah sebelumnya sukses meraih podium juara pada 2013 dan 2014 lalu. 

"Saya merasa benar-benar melakukan balapan yang baik dan berkonsentrasi penuh saat membalap. Awalnya saya merasa balapan ini akan sulit karena trek basah akibat hujan, namun saya berhasil mengatasi itu semua," ujar Marquez dikutip dari Crash.

"Sulit untuk langsung menikmati kemenangan ini karena kita harus kembali memikirkan balapan di Argentina. Pada balapan tahun lalu saya merasakan kesulitan di sana," tambahnya.

Lebih lanjut pria yang mempunyai julukan Baby Alien itu mengatakan MotoGP musim ini akan berjalan seru. Sebab Rossi dan Davizioso telah menampilkan performa impresifnya dalam dua balapan yang telah dilaksanakan.

"Sepertinya ini akan menjadi kejuaraan menarik karena Rossi dan Davizioso benar-benar konsisten. Setelah kesalahan yang saya lakukan di Qatar lalu, saya mencoba memperbaikinya saat balapan di Austin ini," ujarnya.

Kemenangan ini merupakan yang ketiga secara beruntun bagi Marquez di MotoGP Austin, setelah sebelumnya sukses meraih podium juara pada 2013 dan 2014 lalu.

Baca Juga:

Daya Tahan Ban Depan Jadi Masalah Rossi di Austin

Kalahkan Duo Italia, Marquez Kuasai MotoGP Austin

Pole Position yang Menegangkan Buat Marquez

 

 

Video Populer

Foto Populer