Sukses


Rossi Isyaratkan Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Bola.com, Austin - Meski sudah berusia tidak muda lagi, namun Valentino Rossi tetap ingin terus membalap di MotoGP. Bahkan The Doctor bakal segera memperpanjang masa baktinya di tim Movistar Yamaha.

Pria asal Italia akan habis kontraknya pada tahun 2016. Namun ia berharap tim pabrikan asal Jepang tersebut memperpanjang masa kerjanya. Sebab, Rossi mengakui masih sanggup bersaing dengan para pebalap yang lebih muda di MotoGP.

Terbukti dalam dua seri musim ini pria berusia 36 tahun tersebut selalu naik di podium. Bahkan ia saat ini menjadi pemuncak klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 41 poin.

"Saya memiliki kontrak selama dua tahun dan saya berharap ini bukan yang terakhir. Tetapi perlu diperhatikan saya kurang lebih hampir selalu di empat besar," ujar Rossi dikutip dari Crash.

"Memimpin kejuaraan setelah dua balapan adalah sesuatu yang tidak terlalu penting karena kejuaraan ini sangat panjang, tapi tetap baik karena setelah Austin saya masih di bagian teratas," tambahnya.

Sebelumnya pebalap penyuka warna kuning itu mengatakan ingin terus balapan hingga usia lanjut. "Bagi saya jika Anda memiliki kehidupan yang baik dan melakukan latihan yang baik Anda bisa balapan sampai usia 40 tahun. Ini tidak seperti atletik," ucap Rossi.

Baca Juga:

Daya Tahan Ban Depan Jadi Masalah Rossi di Austin

Kalahkan Duo Italia, Marquez Kuasai MotoGP Austin

Pole Position yang Menegangkan Buat Marquez

 

 

Video Populer

Foto Populer