Sukses


Lengan Membaik, Pedrosa Siap Beraksi di Sirkuit Mugello

Bola.com, Mugello - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku siap balapan di Sirkuit Mugello dalam GP Italia, Minggu (29/5). Kondisi lengan yang telah membaik pasca pulih dari cedera membuat semangat Pedrosa untuk menunjukan kemampuan terbaik terus terpancar.

Pedrosa terpaksa melewatkan tiga balapan MotoGP musim ini pasca menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lengan kanannya. Usai pulih Pedrosa melakoni balapan pertamanya di GP Prancis di sirkuit Le Mans, Minggu (17/5).

Kondisi yang belum pulih 100 persen fit memang terlihat dalam diri Pedrosa saat memacu motornya di Le Mans. Hasilnya pria 29 tahun ini harus puas finis di posisi ke-16.

"Meskipun tidak mendapatkan hasil yang bagus, ada hal positif yang kami dapatkan di Le Mans. Kondisi lengan sudah mulai membaik lebih dari yang saya harapkan dan sekarang fokus kami beralih ke Italia," ujar Pedrosa seperti dikutip laman resmi MotoGP.

Meskipun kondisi lengan semakin membaik, hal tersebut bukan jaminan bagi Pedrosa bisa menjadi juara dengan mudah di Mugello. Itu karena Mugello adalah salah satu sirkuit yang paling sulit di seri MotoGP.

"Mugello adalah trek yang sangat cepat dan Anda harus bekerja keras dari sesi latihan bebas pertama untuk menemukan set-up terbaik di sirkuit ini. Para fans selalu membuat setiap balapan menjadi spesial, jadi saya harap bisa melakukan balapan dengan baik untuk para penggemar dan tim," ujar Pedrosa.

Baca Juga :

Gagal Naik Podium di GP Prancis, Marquez Salahkan Cuaca

Juarai GP Prancis, Lorenzo Makin Antusias Kejar Rossi

Valentino Rossi: Empat Kandidat Juara Dunia MotoGP Musim Ini

Video Populer

Foto Populer