Sukses


Lorenzo Bidik Kemenangan di GP Italia

Bola.com, Mugello - Pebalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo berambisi melanjutkan tren baiknya di gelaran MotoGP 2015. Kali ini, Lorenzo membidik kemenangan GP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5).

Lorenzo sukses meraih juara di dua seri musim ini yakni GP Spanyol dan GP Prancis. Hasil ini membuat pebalap asal Spanyol tersebut kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara pebalap dengan 87 poin, tertinggal 15 angka dari kompatrionya di Yamaha, Valentino Rossi yang kokoh di puncak dengan 102 angka.

"Le Mans telah mengonfirmasi bahwa saya merasa kuat dan berada dalam kondisi terbaik. Berhasil menjadi juara di dua seri berturut-turut sangat penting bagi saya dan tim," kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

Meski kini berada di peringkat kedua klasemen di bawah Rossi, bukan tidak mungkin Lorenzo bakal mengkudeta posisi puncak jika berhasil kembali menjadi juara di Italia.

"Sirkuit Mugello mungkin salah satu yang menjadi favorit bagi saya di seri MotoGP. Jadi, saya sangat ingin membalap di sana. Di masa lalu saya begitu banyak meraih kemenangan di Mugello karena ini sirkuit yang cocok bagi diri saya dan juga motor saya YZR-M1," pungkas Lorenzo.

Baca juga:

MotoGP Indonesia 2017: Kala Valentino Rossi Tampil di Sentul

Rossi Waspadai Aksi Jorge Lorenzo di GP Italia

Lengan Membaik, Pedrosa Siap Beraksi di Sirkuit Mugello

Video Populer

Foto Populer