Sukses


Komentar Marquez Usai Terjatuh di MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Marc Marquez  kembali gagal finis di MotoGP musim ini. Setelah pada balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5) malam WIB, Baby Alien terjatuh di enam lap akhir balapan dan tak bisa melanjutkannya.

Marquez bersaing ketat dengan duo Ducati Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso untuk memperebutkan posisi kedua. Secara bergantian mereka memimpin balapan di MotoGP Italia.

"Kami melakukan balapan yang sulit sejak lap pertama. Tapi kemudian memasuki lap berikutnya saya berjuang keras. Saya sudah berusaha melewatinya saat belokan. Namun pada akhirnya saya kecelakaan," ucap Marquez dikutip dari Crash.

"Tapi ini hasil yang baik, karena yang penting adalah bahwa kami telah mencoba. Saya merasa percaya diri dengan kendaraan yang sama kendarai. Namun semua itu berubah saat tersisa tujuh atau delapan lap lagi, saya tergelincir ketika ingin menyalip dari dalam," ia menambahkan.

Sebelumnya juara bertahan MotoGP tersebut juga pernah mengalami nasib sial pada seri ketiga di Sirkuit Termas de Río Hondo, Argentina. Padahal dalam race itu Marquez memimpin sepanjang perlombaan.

Namun akibat memaksa menyalip Valentino Rossi yang berada di depannya, Marquez pun terjatuh. Karena ban depan pebalap asal Spanyol itu menyenggol bagian belakang Rossi.

Saat ini Marquez menempati posisi kelima di tabel klasemen pebalap dengan mengumpulkan 69 poin.

Baca Juga:

Rajai GP Italia, Lorenzo Ukir Hattrick

Semangat Membara Marquez Jelang GP Italia

annone Start Terdepan di MotoGP Italia

Video Populer

Foto Populer