Sukses


Ini Dia Penyebab Marquez Start di Posisi 13 MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Marc Marquez merasa kesal dengan hasil kualifikasi di MotoGP Italia. Pasalnya, pria asal Spanyol tersebut bakal memulai balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5) malam WIB, dari posisi ke-13.

Pebalap tim Repsol Honda itu menyebut kegagalannya meraih pole position kerena telah salah memilih ban. Alhasil, ia tidak bisa menunjukan penampilan terbaik di babak kualifikasi.

Dari tiga kali latihan bebas yang dilakukan di Mugello, The Baby Alien selalu gagal meraih posisi terdepan. Raihan terbaiknya hanya menempati posisi kedua pada latihan bebas kedua.

"Jadi hari ini semuanya berjalan salah! Kami dapat mengatakan bahwa kami melakukan kesalahan saat latihan bebas ketiga. Saya tidak memakai ban baru," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Saya menggunakan ban dari kemarin dari awal sampai akhir, karena kami berpikir terlalu banyak bekerja pada elektronik. Sehingga Anda membutuhkan banyak lap untuk menyesuaikannya," tambahnya.

Saat ini Marquez menduduki posisi keempat di tabel klasemen pebalap. Ia mengumpulkan 69 angka atau terpaut 33 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak.

Baca Juga:

Valentino Rossi Minta Maaf ke Marc Marquez

Rossi Berbicara Soal Persahabatan dan Persaingan dengan Lorenzo

Lorenzo Bidik Kemenangan di GP Italia

Video Populer

Foto Populer