Sukses


Curahan Hati Rossi Didekati Lorenzo

Bola.com, Mugello - Valentino Rossi kembali dikalahkan oleh rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Dalam tiga balapan terakhir MotoGP musim ini Lorenzo selalu menaiki podium pertama.

Pada seri keenam MotoGP yang dilaksanakan di Sirkuit Mugello, Minggu (31/5) malam WIB, The Doctor harus puas berada ditempat ketiga di belakang Lorenzo dan Andrea Iannone. Sehingga jarak Rossi dengan Lorenzo hanya tinggal enam poin.

Saat ini pebalap asal Italia tersebut mengumpulkan 118 poin. Sedangkan Lorenzo berada di belakangnya dengan 112 poin. Sehingga Rossi merasa cemas dengan jarak tersebut.

"Untuk sampai di podium bukanlah hal yang mudah. Saya mencoba mengejar Jorge tapi tidak bisa. Padahal motor saya sudah bekerja dengan baik," ujar Rossi dikutip dari Crash.

"Dia sudah pulih dari cederanya dengan mendekat poin saya. Tiga kemenangan berhasil diraihnya dan sekarang poin kami sudah sangat dekat," tambah pria berusia 36 tahun itu.

Pebalap yang menyukai warna kuning itu mengatakan penampilannya lebih baik saat di balapan awal musim. Karena para pesaingnya belum menemukan setingan yang tepat untuk motornya.

"Pada balapan awal musim saya lebih kuat. Tapi sekarang Jorge telah kembali dengan kecepatan yang luar biasa dan dia satu-satunya pebalap yang bisa memacu sepeda motor dengan kekuatan maksimal," tutur Rossi.

Baca Juga:

MotoGP Indonesia 2017: Kala Valentino Rossi Tampil di Sentul

Rajai GP Italia, Lorenzo Ukir Hattrick

MotoGP Indonesia 2017: Sejarah Sentul, si Tua yang Siap Bersolek

 

Video Populer

Foto Populer