Sukses


Celoteh Rossi untuk Lorenzo dan Marquez Jelang MotoGP Jerman

Bola.com, Saxony - Valentino Rossi mengatakan ingin melanjutkan tren positifnya. Ia menegaskan siap untuk bersaing dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Pada seri sebelumnya di GP Belanda, Rossi bertarung sengit dengan Marquez. Bahkan kedua pebalap mengalami insiden saat memasuki tikungan terakhir sebelum garis finis. Kedua motor pebalap itu saling bersenggolan sehingga membuat Rossi harus keluar lintasan.

Kejadian tersebut membuat The Doctor yang melintas di jalur gravel meraih juara. Sedangkan Marquez harus puas menempati posisi kedua dengan catatan waktu 40 menit 55.279 detik atau terpaut 1.242 detik dari Rossi.

"Saya siap untuk berlaga di Sachsenring. Kami memahami bagaimana pesaing akan bekerja keras untuk menyusul saya. Marquez mungkin melakoni balapan seperti apa yang dia lakukan di Assen, Belanda," kata Rossi dikutip dari Crash.

"Sedangkan untuk Jorge saya yakin dia akan kembali menunjukan performa baiknya. Sehingga saya perlu kerja sebelum balapan dimulai," tambahnya.

Rossi terakhir kali menjadi juara di MotoGP Jerman pada tahun 2009. Sehingga layak untuk disaksikan apakah ia bisa kembali berjaya di sana atau tidak?

Baca Juga:

Marquez Ingin Lanjutkan Rekor Kemenangannya di MotoGP Jerman

Jelang MotoGP Jerman : Pedrosa Tak Sabar Balapan di Sachsenring

9 Sejarah Menarik MotoGP Jerman

Video Populer

Foto Populer