Sukses


Jelang GP Indianapolis, Dovizioso Bertekad Hapus Tren Negatif

Bola.com, Indianapolis - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, bertekad mengakhiri tren buruk yang didapatnya dalam empat seri Moto GP terakhir. Rider asal Italia itu berharap bisa menjadi yang tercepat di GP Indianapolis pada akhir pekan nanti.

"GP Indianapolis akan menjadi pekan yang penting, sirkuit itu seharusya membawa keberuntungan bagi kami. Saya ingin mengakhiri tren negatif dengan menampilkan kinerja terbaik di Indy," ucap Dovizioso seperti dikutip Crash.

"Tes di Misano sangat penting bagi kami karena kami bisa bekerja dalam kondisi yang sepenuhnya rileks, tanpa tekanan sebuah balapan pada akhir pekan," lanjutnya.

Pebalap berusia 29 tahun itu sempat menjadi pesaing sengit Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di lima seri pertama musim balap ini. Ia bahkan sempat empat kali naik podium dan menduduki peringkat tiga klasemen dengan 83 poin.

Namun, memasuki empat seri berikutnya yakni GP Italia, Catalunya, Belanda, dan Jerman, Andrea Dovizioso mengalami sejumlah masalah hingga harus membuatnya turun ke peringkat lima dengan koleksi 87 poin. Kini ia tertinggal 27 poin dari Marc Marquez di posisi empat (114 poin).

Baca Juga: 

Wawancara: Rossi Bicara Kans dan Taktik di Paruh Kedua MotoGP

[Jelang GP Indianapolis: Dani Pedrosa Incar Kemenangan Pertama]

(2286662 "")Marc Marquez Siap Menang di GP Indianapolis 

Video Populer

Foto Populer