Sukses


Marc Marquez Siap Menang di GP Indianapolis

Bola.com, Indianapolis - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez meyakini 'baterai' energinya sudah terisi penuh setelah menjalani libur paruh musim. Kini, Marquez siap memburu kemenangan ketiga beruntun alias hattrick di GP Amerika Serikat (AS), yang akan digelar di Sirkuit Indianapolis, akhir pekan ini.

Sejarah mencatat, dua balapan terakhir di Sirkuit Indianapolis selalu menjadi milik Marquez. Hebatnya lagi, selain memijak podium kampiun, The Baby Alien juga merengkuh pole position plus rekor lap tercepat. Rekor inilah yang kemudian dijadikan Marquez sebagai bekal utama.

"Saya suka trek Indianapolis. Saya akan berusaha keras dan menemukan ritme balapan secepatnya," kata Marquez, dikutip Crash.

Usai menikmati hari-hari liburan, Marquez, bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, kembali menjalani sesi latihan di Sirkuit Misano, Italia. Sesi latihan pribadi itu dilakukan tim Honda guna mengatrol posisi 1-2 yang dirah pada GP Jerman, 12 Juli lalu.

"Ini sesuatu yang baik setelah saya memiliki waktu untuk memulihkan energi. Sekarang saya siap untuk paruh kedua musim ini," ucap Marquez.

"Setelah berlatih di Misano, kami akan melanjutkan jadwal latihan kami untuk mempersiapkan balapan mendatang di Indianapolis. Saya senang balapan di Amerika dan sangat menghargai antusias para fans," tambah pebalap berusia 22 tahun itu.

Sampai seri balap ke-9, Marc Marquez masih tertahan di peringkat keempat dengan 114 poin. Tertinggal 65 angka dari pimpinan klasemen pebalap, Valentino Rossi.

Baca juga:

Andrea Iannone Enggan Jalani Operasi Bahu

Marquez Tak Terobsesi Kejar Rossi

Honda Buru Kemenangan ke-700 di GP Indianapolis

Video Populer

Foto Populer