Sukses


Start Kedelapan, Rossi Pesimistis Naik Podium GP Indianapolis

Bola.com, Indianapolis - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi mengaku tengah berada dalam kesulitan besar jelang balapan GP Indianapolis. The Doctor harus start dari posisi delapan, ia pun menjadi pesimistis bisa menaiki podium sirkuit Indianapolis.

Rossi memang memperoleh hasil yang mengecewakan sejak menjalani sesi latihan bebas. Ia hanya menempati posisi kelima, sepuluh dan sembilan dalam tiga sesi latihan bebas.

Kemudian pada sesi kualifikasi, rider berkebangsaan Italia itu hanya mencatatkan waktu 1 menit 32,511 detik -- lebih lambat 0.627 detik dari pemegang pole position, Marc Marquez.

"Di FP4, saya berada di posisi keempat. Saya banyak meningkatkan level performa. Selain itu, umur ban juga lebih awet. Namun, sayangnya dalam kualifikasi saya tidak cukup cepat untuk start di baris kedua," ucap Rossi seperti dikutip Crash.

"Saya akan berjuang untuk naik podium. Tapi itu akan sulit, karena Marquez dan Lorenzo sangat cepat, begitu juga dengan Pedrosa. Jadi balapan ini pasti sulit," tambahnya.

Lomba MotoGP Indianapolis bakal digelar Senin (10/8/2015) dinihari WIB. Dari sembilan seri yang sudah dijalani, Rossi masih memuncaki klasemen balap sementara dengan koleksi 179 poin, selisih 13 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo di peringkat dua.

Baca Juga:

Marquez Tercepat di Latihan Bebas Ketiga GP Indianapolis

Jelang MotoGP Indianapolis: Giliran Honda Lagi?

Rossi dan Lorenzo Tawari Hamilton Jajal Yamaha M1

Video Populer

Foto Populer