Sukses


Banyak Saingan Berat, Ini Kata Valentino Rossi

Bola.com, Brno - Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Valentino Rossi, bakal start di posisi ketiga  GP Brno, Republik Ceko, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

Pebalap Yamaha itu mengakhir sesi kualifikasi Sabtu (15/8/2015) malam dengan catatan waktu 1 menit 55,353 detik -- lebih lambat 0,364 detik daripada Jorge Lorenzo di posisi pertama.

Berada di belakang Marc Marquez dan Lorenzo, membuat kans Rossi untuk memenangi GP Brno tidaklah mudah. Namun The Doctor yakin bisa naik poidum di lintasan sepanjang 5,4 km tersebut.

"Lorenzo dan Marquez berada dalam bentuk sempurna. Mereka tidak melakukan kesalahan pada sesi kualifikasi. Mereka selalu berada di baris terdepan. Jadi saya harus memikirkan strategi jitu agar bisa bersaing dengan mereka," ucap Rossi seperti dikutp Crash.

"Balapan sangat tergantung pada apa yang terjadi di lap pertama. Sebagai contoh jika Lorenzo memulai balapan di baris depan dan tidak terkejar lagi, maka persaingan bakal sengit," tambahnya.

Tak cuma Lorenzo dan Marquez, Rossi juga harus mewaspadai pebalap Ducati, Andrea Iannone, yang start di posisi keempat.

"Iannone juga harus diwaspadai. Ini akan jadi persaingan yang menarik sebab para pembalap terbaik semua berada di baris terdepan," ungkap Rossi.

Rossi untuk sementara mash bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 195 poin, unggul sembilan poin atas Lorenzo yang berada satu peringkat di bawahnya.

Baca juga:

Rossi Jatuh di GP Brno Gara-gara Dani Pedrosa

Kalahkan Marquez, Lorenzo Start Terdepan di MotoGP Brno

Kuasai FP3, Lorenzo Torehkan Rekor Baru di MotoGP Brno

Video Populer

Foto Populer