Sukses


Libatkan Bintang Hollywood, Film Dokumenter MotoGP Siap Dirilis

Bola.com, Jakarta - Film dokumenter mengenai MotoGP era modern yang melibatkan bintang Hollywood, Brad Pitt, siap dirilis dalam waktu dekat. Rencananya, film berjudul 'Hitting the Apex' itu dirilis perdana di London, Inggris, pada 2 September mendatang. Setelah itu disusul lewat penjualan DVD versi blu-ray pada 7 September 2015.

Dilansir dari Motorcyclenews, Minggu (23/8/2015), film dokumenter berdurasi 2 jam 13 menit itu mengisahkan rivalitas enam pebalap MotoGP dalam satu dekade terakhir. Selain pebalap flamboyan Italia, Valentino Rossi, persaingan tiga pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez, juga diceritakan di film ini.

Begitu juga dengan mantan pebalap MotoGP kebanggaan Australia, Casey Stoner, dan mendiang pebalap nyentrik Italia, Marco Simoncelli. Semuanya akan menjadi aktor utama film besutan sutradara Mark Neale tersebut. 

Dalam trailer video resmi yang dirilis beberapa hari lalu, kisah-kisah yang diangkat Neale melingkup rivalitas Rossi-Lorenzo, persahabatan Rossi dengan mendiang Simoncelli, sampai aksi saling sindir antara mendiang Simoncelli, Lorenzo, dan Pedrosa.

Di adegan lain, ada juga cerita kehebatan Stoner menjadi Juara Dunia MotoGP 2007 dan 2011. Disusul dengan munculnya 'Baby Alien' Marquez yang sukses menjadi juara dunia MotoGP termuda sepanjang sejarah pada 2013 lalu. Ada juga sejumlah komentar-komentar terkenal dari para pebalap.

Film dokumenter Hitting the Apex juga mengangkat sudut pandang bahaya yang dihadapi para pebalap MotoGP saat berada di lintasan balap. Untuk mendukung bagian ini, Neale juga memasukkan pengalaman-pengalaman buruk keenam pebalap ketika terjatuh dari tunggangan besinya dalam kecepatan tinggi.

Seperti apa film dokumenter MotoGP: Hitting the Apex, saksikan video trailer-nya di bawah ini.

Baca juga:

Menang di Kejuaraan Dunia, Pelari Ini Malah Bahas Arsenal

Kobe Bryant Hadiahi Penyanyi Cantik Ini Banner Khusus

Ana Ivanovic Berpose Seksi di Majalah!

Video Populer

Foto Populer