Sukses


Ana Ivanovic Berpose Seksi di Majalah!

Bola.com, Cincinnati - Siapa yang tak tertarik dengan pesona petenis cantik Serbia, Ana Ivanovic? Selain dikenal piawai di lapangan tenis, Ivanovic juga kerap menjadi pusat perhatian karena paras cantiknya.

Pesona kekasih gelandang Manchester United, Bastian Schwensteiger, ini rupanya juga membuat pengelola majalah fashion SELF kepincut. Foto Ivanovic pun didaulat menjadi sampul depan majalah tersebut edisi September.

Seperti dilansir harian Bild, Jumat (21/8/2015), belakangan Ivanovic tak terlalu sering muncul di majalah-majalah mode. Namun, foto sang petenis yang bakal nongol di majalah SELF tersebut mendapat pujian dari Bild. Ana tampak seksi mengenakan baju warna abu-abu satu lengan. Kali ini dia juga menanggalkan topi yang biasa menemaninya di lapangan. Sedangkan rambutnya ditata bergaya acak-acakan.

Ana Ivanovic

Petenis berusia 27 tahun itu memamerkan foto untuk majalah SELF tersebut di akun Instagramnya @anaivanovic.
“Terima kasih @selfmagazine yang telah menampilkan saya di #SeptemberIssue. Ini sepertinya merupakan salah satu foto favorit saya,” tulis Ivanovic di keterangan foto.

Ana Ivanovic saat ini sedang berada di Cincinnati, Amerika Serikat. Dia sedang mengikuti Cincinnati Masters 2015, namun langkahnya kandas di perempat final setelah ditaklukkan petenis nomor satu dunia, Serena Williams. 

Berikut pose-pose lain Ana Ivanovic yang diunggah di Instagram miliknya:

 

Video Populer

Foto Populer