Sukses


Start di Posisi ke-2, Lorenzo Kian Pede di MotoGP Inggris

Bola.com, Silverstone - Hasil memuaskan yang diraih pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris, membuatnya kian percaya diri melakoni balapan.

Pebalap asal Spanyol menempati posisi kedua dengan catatan waktu 2 menit 0.522 detik, ia bakal start di belakangan Marc Marquez.

“Saya sangat puas dengan posisi kedua ini karena saya telah memberikan segalanya. Saya sangat senang dengan lap pertama saya, tapi ketika saya sempat berada di posisi ketiga saya terkejut dengan kemampuan setiap pembalap di sesi kualifikasi," ucap Lorenzo seperti dikutip Crash.

"Tak mudah meraih pole posisiton, tapi gaya balapan saya sudah cukup membawa saya ke baris bertama. Saya rasa kami masih perlu melakukan perbaikan terhadap hal-hal kecil sehingga hasil balapan bisa lebih baik,"tambahnya.

Lorenzo dan Marque memang tampil cukup ciamik dalam sesi latihan bebas dan kualifikasi di Sirkuit Silverstone. Marquez mampu menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama, status tersebut kemudian berhasil direbut Lorenzo di sesi latihan kedua dan tiga.

Saat ini, Lorenzo menjadi pemimpin klasemen balap sementara dengan 211 poin, angka sama yang juga dimiliki rekan setimnya, valentino Rossi.

Sementara Marquez berada di posisi ketiga, tertinggal 52 poin dari kedua rider Yamaha tersebut.

Baca juga:

Rebut Pole Position MotoGP Inggris, Marquez Cetak Rekor Baru

Jorge Lorenzo Kembali Tercepat di FP 3 MotoGP Inggris

Giliran Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Kedua MotoGP Inggris

Video Populer

Foto Populer