Sukses


Rossi Kenakan Helm "Hiu Kejar Ikan" di Misano

Bola.com, Misano - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Valentino Rossi bakal mengenakan helm spesial untuk balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (12/9/2015) malam. Kali ini, helm spesial The Doctor diberi nama “Mind The Shark.”

Seperti dilansir GPXtra, Sabtu (12/9/2015), setiap membalap di Mugello (MotoGP Italia) dan Misano, Rossi selalu minta bantuan teman dekatnya, Aldo Drudi, untuk membuatkan desain spesial untuk helmnya. Maklum, kedua seri MotoGP tersebut memang identik sebagai kandang Rossi. Di masa lalu, desain helm khusus itu bervariasi, mulai lambang cinta, keledai, hingga Shrek.

Tapi, tahun ini Rossi ingin menunjukkan ambisinya untuk mengejar gelar juara dunia. Tapi tetap dengan lambang lucu ala The Doctor. Helm tersebut digambari ikan berwarna kuning yang mengenakan anting-anting seperti Rossi dan ada nomor 46 di punggungnya. Ikan itu berenang menjauhi hiu besar berwarna biru dan bermata merah. 

Tak perlu analisis ilmuwan untuk menerjemahkan gambar tersebut. Ikan di gambar tersebut jelas sebagai perwujudan Rossi, sedangkan rival sekaligus rekan setimnya, Jorge Lorenzo, memainkan peran sebagai hiu.

Dengan tambahan tulisan “Via Via Via” (diterjemahkan “Maju Maju Maju”) di bagian samping, hal itu menunjukkan betapa besar dan kuat usaha Rossi untuk mengklaim gelar juara dunia ke-10.

Rossi kini perlu berharap helm spesial itu mampu memperlambat laju Lorenzo. Hasil latihan bebas Jumat (11/9/2015) dan Sabtu (12/9/2015), menunjukkan pebalap Spanyol tersebut sangat cepat di lintasan. Dua kali Lorenzo memecahkan rekor lap tercepat di Sirkuit Misano, tepatnya pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga.

Baca Juga: 

Lorenzo Catat Rekor Baru, Rossi Perbaiki Performa

Giliran Lorenzo Asapi Marquez di FP2 MotoGP San Marino

Rossi Janjikan "Duel" Menarik Versus Lorenzo

 

Video Populer

Foto Populer