Sukses


Efek Rossi, Tiket MotoGP San Marino Ludes Terjual

Bola.com, Misano - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, benar-benar menjadi magnet kuat di MotoGP San Marino. Demi menyaksikan penampilan The Doctor, para penonton bakal berbondong-bondong datang ke Sirkuit Misano. Alhasil, tiket untuk balapan Minggu (13/9/2015), sudah ludes terjual.

Sebanyak 92.000 penonton tercatat bakal menonton langsung ke Sirkuit Misano. Mayoritas adalah fans Valentino Rossi.
Sejak dulu, balapan di Misano memang selalu jadi favorit para fans. Setiap tahun jumlah penonton yang datang selalu besar. Apalagi Misano dikenal sebagai kandang sejati Rossi. Meskipun berkebangsaan Italia, rumah Rossi jaraknya lebih dekat ke Misano daripada ke Sirkuit Mugello, Italia. Jarak Misano ke rumah Rossi hanya 10 kilometer.

Tak heran, balapan MotoGP San Marino selalu jadi tempat berkumpulnya keluarga, teman-teman, dan fans The Doctor. Tahun ini antusiasme mereka untuk datang semakin besar karena Rossi sedang memimpin klasemen sementara pebalap.

Sebanyak 88.665 orang menyaksikan balapan di Misano pada musim lalu. Tahun ini jumlahnya naik banyak, menjadi 92.000 penonton.

“Terima kasih atas seluruh dukungan fans. Kami berhasil meraih sesuatu yang bersejarah dan benar-benar sukses musim ini. Semua ini hasil kerja keras promotor dan capaian luar biasa para pebalap Italia di MotoGP,” kata Presiden Sirkuit Misano, Luca Colaiacovo, seperti dilansir situs resmi MotoGP, Sabtu (12/9/2015).

“Kami membatasi penjualan tiket supaya para fans bisa nyaman menikmati balapan dan kami bisa menempatkan banyak layar untuk mengakomodasi penontin di seluruh bagian sirkuit.”

Baca Juga: 

Rossi Kenakan Helm "Hiu Kejar Ikan" di Misano

Ukir Rekor Pole, Lorenzo Start Terdepan di Misano

Lorenzo Catat Rekor Baru, Rossi Perbaiki Performa

 

Video Populer

Foto Populer