Sukses


Start dari Baris Terdepan, Rossi Pede Asapi Lorenzo

Bola.com, Misano - Pemimpin klasemen MotoGP sementara, Valentino Rossi mengaku puas bisa start dari baris pertama jelang balapan di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (13/9/2015).

Kendati pada sesi kualifikasi hanya mampu menempati posisi ketiga, Rossi merasa punya peluang mengejar Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang berada di depannya.

“Seperti biasa, sangat penting bisa start di barisan depan karena biasanya Lorenzo sangat bagus ketika start. Apalagi ketika dia punya kecepatan seperti yang ditunjukkannya pada akhir pekan ini,” ucap Rossi seperti dimuat Crash.

"Yang pasti ia akan berusaha sangat keras sejak tikungan pertama dan Marquez juga biasanya mampu mendekatinya. Jadi ini akan jadi krusial bersaing dengan mereka di putaran-putaran awal," lanjutnya.

Menurut The Doctor, lap pertama akan menjadi kunci yang sangat penting baginya. Jika ia sudah terlalu jauh dari Lorenzo dan Marquez, balapan  bakal selesai lebih cepat.

Meski berupaya membututi kedua rivalnya, Rossi juga mengaku tak mengabaikan ancaman Dani Pedrosa yang memulai balapan tepat di belakangnya.

"Pedrosa juga punya kecepatan yang sangat bagus akhir pekan ini. Sangat penting untuk balapan nanti, sekarang kami punya sedikit waktu untuk mengutak-atik motor dan mencoba berkembang," imbuhnya.

Rossi saat ini sudah mengoleksi 236 poin di klasemen sementara, unggul 12 angka atas Lorenzo. Sementara Marquez berada di tempat ketiga dengan 159 poin.

Baca Juga:

Rossi Kenakan Helm "Hiu Kejar Ikan" di Misano

Ukir Rekor Pole, Lorenzo Start Terdepan di Misano

Lorenzo Catat Rekor Baru, Rossi Perbaiki Performa

Video Populer

Foto Populer