Sukses


Rossi-Lorenzo Dapat Hadiah Mobil Mungil dari Sponsor

Bola.com, Turin - Meski dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, sama-sama gagal meraih kemenangan di MotoGP San Marino, akhir pekan lalu, bukan berarti pencapaian mereka tidak mendapat apresiasi. Dinilai telah membantu Abarth, produsen racing car dan road car yang menjadi salah satu sponsor resmi tim, Rossi dan Lorenzo pun diganjar supercar mungil.

Dilansir Tuttosport, tiga unit Abarth 695 Biposto Yamaha Factory Racing Edition secara resmi telah diserahkan Head Operations Abarth, Paolo Gagliardo, ke CEO Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, di markas Abarth, yang berlokasi di Kota Turin, Italia. Adapun, pemberian tiga unit edisi terbaru Abarth ini bertujuan mempererat kerja sama kedua pihak yang sudah berlangsung selama dua tahun.

 Abarth 695 Biposto Yamaha Factory Racing Edition

"Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggan bagi kami untuk menerima tiga mobil Abarth. Kami yakin pebalap dan tim kami akan menyukai mobil ini saat mengendarai di lintasan untuk pertama kalinya," ucap Jarvis, yang juga kebagian satu unit mobil Abarth tersebut.

Untuk membedakan karakter satu sama lain, Abarth sengaja mendesain tampilan spion dan kaliper rem mereka dengan warna berbeda. Perak untuk Jarvis, kuning untuk Rossi, dan merah untuk Lorenzo. 

Sementara untuk kecepatan, ketiga mobil tersebut diklaim mampu mencapai akselerasi 100 kilometer per jam dalam tempo 5.9 detik! Hal itu tidak lepas dari penggunaan mesin T-Jet 1,4 L, yang sanggup menghasilkan tenaga 190 daya kuda alias horse power.

Baca Juga: 

Feature : Rossi, Paduan Kecerdikan dan Keberuntungan di Misano

Jatuh dan Gagal Podium, Ini Kata Jorge Lorenzo

Finis Kelima, Rossi Bingung Harus Menangis atau Gembira

Video Populer

Foto Populer