Sukses


Tekad Lorenzo Kalahkan Valentino Rossi

Bola.com, Aragon - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, masih belum mau mengibarkan bendera putih dari perburuan gelar juara dunia MotoGP. Tekad pantang menyerah masih diusung Lorenzo.

Lorenzo menjadi pebalap pertama Yamaha yang gagal finis balapan di tahun ini, lantaran mengalami crash di MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Misano, dua pekan lalu. Alhasil, rider asal Spanyol itu kini tertinggal 23 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi.

“Di Misano, seperti di Silverstone, klasemen akhir tidak seperti yang kami pikirkan. Ini sangat mengecewakan, terutama bila mengingat kecepatan yang kami tunjukkan pada akhir pekan ini, tetapi sayangnya dua kali beruntun kami mengalami situasi sulit untuk balapan,” kata Lorenzo, dikutip Crash, Kamis (24/9/2015).

"Mulai sekarang persaingan akan lebih ketat. Tapi saya percaya dengan kemampuan sendiri dan tim hingga akhir musim. Rossi membalap dengan baik dan mendapat poin penting dalam beberapa seri terakhir. Saya cukup percaya diri dalam lima balapan sisa dan kami siap bersaing," tambahnya.

Lorenzo pun kian 'pede' menatap MotoGP Aragon pada akhir pekan nanti. Baginya, sirkuit sepanjang 5,077 kilometer itu memiliki memori manis tersendiri. Tercatat, Lorenzo sudah empat kali naik podium. Tahun lalu, saat Rossi gagal finis, Lorenzo justru tampil sebagai juara di Aragon.

"Minggu ini kami akan pergi ke Aragon, meski bukan trek favorit saya tapi saya punya kenangan manis di sini. Saya tak akan menyerah, ini adalah kesempatan saya untuk bisa bersaing hingga akhir," ucap Jorge Lorenzo menutup pembicaraan.

Baca juga:

Jelang MotoGP Aragon: Akhir Pekan yang Sulit Bagi Pebalap Ducati

[Marquez Berharap Balapan "Normal" di MotoGP Aragon](2323846 "Marquez Berharap Balapan "Normal" di MotoGP Aragon")

Balapan di Aragon Jadi Akhir Pekan Menantang bagi Rosi

Video Populer

Foto Populer