Sukses


Ungguli Rossi, Pedrosa: Ini Adalah Pertempuran Terbaik Saya

Bola.com, Aragon - Pebalap Honda, Dani Pedrosa tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai meraih podium ke-2 pada balapan MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu (27/9/2015) malam WIB.

Pencapaian itu terasa spesial apalagi Pedrosa karena mampu mengungguli Valentino Rossi yang akhirnya finis di posisi ketiga.

Pedrosa dan Rossi terlibat aksi saling salip yang sengit di empat lap terakhir. The Doctor sempat dua kali menyalip Pedrosa. Namun, lagi-lagi Pedrosa mampu menyodok kembali. Bahkan Rossi sempat agak melebar ke luar trek, untung tak sampai jatuh.

"Itu adalah pertempuran terbaik dalam karier saya," ungkap Pedrosa seperti dikutip Crash, Senin (28/9/2015).

"Anda bisa saja memiliki persaingan dengan banyak pebalap lain dan saya sudah mengalaminya. Tapi kali ini dengan Rossi, ia adalah master di situasi seperti ini," ia menambahkan.

Keberhasilan meraih posisi kedua merupakan ketiga kalinya Pedrosa mampu menaiki podium di musim ini. Sebelumnya, pebalap asal Spanyol itu juga meraih podium di GP Catalunya dan GP Jerman.

Sementara, Rossi mengakui balapan di Aragon tahun ini merupakan pencapaian terbaik. "Sirkuit ini selalu menjadi trek yang sulit dan saya tak cukup kuat untuk berada terus di depan Dani. Di waktu yang sama, dia mempunyai kecepatan yang bagus," katanya.

Baca Juga:

Lorenzo Berjaya di MotoGP Aragon, Rossi Finis Ketiga

Lorenzo: Kans Jadi Juara Dunia Kembali Cerah

Lorenzo Targetkan Kemenangan, Bukan Kalahkan Poin Rossi

Video Populer

Foto Populer