Sukses


Lorenzo: Pertempuran Sesungguhnya di Sesi Kualifikasi!

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, memprediksi persaingan ketat bakal terjadi di sesi kualifikasi MotoGP Australia yang bakal berlangsung Sabtu (17/10/2015) besok.

Lorenzo tampil cukup impresif dalam dua sesi latihan bebas. Ia mampu menduduki urutan pertama dan kedua dalam free practice pertama dan kedua di Sirkuit Phillip Island, Jumat (16/10/2015) pagi tadi.

Namun, rider asal Spanyol itu menegaskan tak akan terlena dengan kesuksesannya itu. Menurut dia, pertempuran akan dimulai ketika para pebalap saling berebut meraih pole position.

"Ini tentu akan sulit bahkan untuk meraih baris pertama, tapi saya akan berusaha untuk meraih pole," kata Lorenzo seperti dikutip Motorsport. 

Saat ini, Lorenzo masih bertempur dengan Valentino Rossi untuk memperebutkan gelar juara dunia. Pebalap Spanyol tersebut berada di urutan kedua klasemen sementara, defisit 18 angka dari Rossi yang bertengger di puncak. 

Lorenzo menyatakan akan mengerahkan performa terbaiknya supaya menjadi kampiun di Sirkuit Phillip Island.

"Secara umum kami tiba di sini dengan pengaturan yang baik termasuk dari sesi pertama dan kedua. Kami memiliki kecepatan yang baik dengan ban bekas, tapi saya semakin cepat saat mengenakan ban baru," ucap Lorenzo.

Baca Juga:

Feature: Resep Rossi Awet Bersinar di Level Tertinggi

Marquez Tercepat, Rossi ke-9 di Latihan Bebas Kedua

Lorenzo Kuasai Latihan Bebas Pertama MotoGP Australia

Video Populer

Foto Populer