Sukses


Iannone Girang Bisa Kalahkan Rossi

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, memberi kejutan pada balapan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10/2015). Ia berhasil finis di urutan ketiga, dalam waktu 40 menit 34,779 detik.

Yang membuat hasil tersebut lebih spesial adalah Iannone mampu mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Valentino Rossi, yang harus puas berada di posisi keempat.

Selama balapan berlangsung, rider asal italia itu mampu merusak dominasi Rossi dan Marc Marquez. Pada awal lap ke-26, ia bahkan sempat menyodok hingga posisi kedua. Namun, ia harus mengakui ketangguhan Marquez yang kembali menyalipnya di lap-lap terakhir.

"Pertarungan yang menakjubkan, balapan luar biasa. Saya belum pernah merasakan persaingan seketat ini," ungkap Iannone seusai balapan.

"Saya sangat senang karena saya mampu bertarung dengan pebalap-pebalap terhebat. Saya senang. Tim saya melakukan pekerjaan mereka dengan hebat," lanjutnya.

Balapan yang berlangsung hampir satu jam itu pada akhirnya dimenangi oleh Marquez. Posisi kedua diamankan oleh Jorge Lorenzo.

Baca Juga:

Sengit, Marquez Juara, Lorenzo Kedua, Rossi Keempat

Ini Kata Marquez usai Juarai MotoGP Australia 2015

Ambisi Lorenzo Kalahkan Rossi demi Gelar Juara

Video Populer

Foto Populer