Sukses


Ambisi Lorenzo Kalahkan Rossi demi Gelar Juara

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo menegaskan race MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10/2015) sangat krusial baginya.

Dengan tiga seri tersisa, ia kini tertinggal 18 poin di belakang Valentino Rossi. Hal tersebut memaksa Lorenzo harus bisa tampil lebih baik ketimbang rekan setimnya itu demi membuka peluang meraih gelar juara dunia.

"Ya saya sedang mengalami perasaan itu. Hampir mustahil bisa memenangi gelar. Tentu saja, tujuan saya saat balapan nanti adalah finis di depan Rossi," ucap Lorenzo seperti dilansir Crash, Minggu (18/10/2015).

"Adalah hal penting untuk bisa tampil cepat di lap pertama di sirkuit ini. Apalagi sejumlah motor pebalap lain menggunakan ban khusus terutama Maverick Vinales bahkan Dani Pedrosa juga," lanjutnya.

Lorenzo akan memulai balapan dari tempat ketiga. Bagi rider asal Spanyol itu, posisinya tidak terlalu buruk dibanding dengan posisi yang diraih Rossi yang start pada urutan ke-7.

"Akhirnya saya berada di tempat ketiga. Andrea Iannone membuat waktu lap yang sama, tapi sayangnya dia berada di depan karena meraihnya di lap kedua," tambah Lorenzo.

"Itu sedikit disayangkan sedikit karena saya pikir posisi kami sebenarnya berada di tempat kedua. Namun Andrea selalu kuat di akhir pekan ini. Tempat ketiga merupakan posisi yang sangat baik karena Rossi saat ini memiliki beberapa kesulitan, jadi ini tidak begitu buruk," kata Jorge Lorenzo.

Baca juga:

Rossi: Kami Harus Menemukan 'Sesuatu'!

Marquez Menangi Pole Position MotoGP Australia

Lorenzo dan Rossi Sangat Cepat, Marquez Ekstra Waspada

Video Populer

Foto Populer