Sukses


Juarai MotoGP Australia, Marquez Ukir Kemenangan ke-50

Bola.com, Phillip Island - Keberhasilan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjuarai MotoGP Australia 2015 di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10/2015) ternyata memiliki makna ganda. Tak cuma menjadi edisi kemenangan perdana di kelas MotoGP, pijakan podium kampiun Marquez akhir pekan ini juga menandai kemenangan ke-50 sepanjang kariernya.

Dalam dua musim terakhir, rider asal Spanyol tak sekalipun mendapat poin di trek tersebut. Pada 2013 ia terkena kualifikasi, sedangkan di musim berikutnya, Marquez mengalami crash.

Tak pelak usai melakukan selebrasi di atas podium, pebalap berusia 23 tahun itu langsung meluapkan kegembiraanya lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya.

">

Marquez memang mencatat penampilan apik dalam balapan hari ini. Baby Alien secara dramatis berhasil menyalip pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, di lap terakhir!

"Menang sebanyak 50 kali adalah jumlah yang banyak, dan ini sungguh spesial karena hari ini saya mencapainya. Apalgi balapan sengit kali ini membuat segalanya lebih spesial," ungkap Marquez seusai balapan.

"Saya akan terus mengembangkan level balapan saya dan terus meraih kemenangan demi kemenangan, terutama berjuang untuk meraih banyak gelar juara," tegasnya.

Baca Juga:

Sengit, Marquez Juara, Lorenzo Kedua, Rossi Keempat

Ini Kata Marquez usai Juarai MotoGP Australia 2015

Ambisi Lorenzo Kalahkan Rossi demi Gelar Juara

Video Populer

Foto Populer