Sukses


Usai Pecundangi Lorenzo di Australia, Marquez Bidik Sepang

Bola.com, Selangor - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tengah berada dalam motivasi tinggi usai kemenangan di MotoGP Australia, Minggu (18/10/2015). Pria asal Spanyol itu membidik kemenangan di MotoGP Malaysia, akhir pekan nanti.

Marquez keluar sebagai juara di Philipp Island dengan catatan waktu 40 menit 33,849 detik. Kemenangan itu terbilang dramatis karena Marquez menyalip pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, di lap terakhir.

Kesuksesannya memenangi pertarungan kontra Lorenzo inilah yang membuat Marquez sesumbar bisa kembali juara di Sirkuit Sepang. Belum lagi, dia berstatus sebagai juara pada balapan di Negeri Jiran, tahun lalu.

"Setelah kemenangan luar biasa di Australia kami berada dalam perjalanan kami ke Malaysia dan semoga bisa meneruskan langkah bagus ini untuk Honda, dan pada akhir musim berada pada posisi yang tinggi," kata Marquez seperti dilansir Crash.net.

Pebalap 22 tahun tersebut mengaku sudah menjalani banyak tes di sirkuit ini. Marquez mengklaim, selalu menikmati setiap kali berpacu di Sepang.

Dia juga menilai, motor Honda RC213V kerap berkerja maksimal di sirkuit berkapasitas 80 ribu penonton tersebut. "Namun seperti biasa, mendapatkan pengaturan terbaik adalah kunci. Jadi kami akan punya pekerjaan berat pada hari Jumat dan Sabtu untuk mempersiapkan diri jelang balapan," tutur Marquez. (Wirawan Kusuma)

Baca Juga:

Marquez Raih Kemenangan Dramatis di MotoGP Australia 2015

Juarai MotoGP Australia, Marquez Ukir Kemenangan ke-50

Ini Kata Marquez usai Juarai MotoGP Australia 2015

Video Populer

Foto Populer