Sukses


1.250 Fans Valentino Rossi Bakal Ramaikan GP Valencia

Bola.com, Valencia - Lebih dari 1.250 penggemar setia Valentino Rossi dari 30 fans club dipastikan akan hadir pada seri balapan terakhir MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo-Cheste, Minggu (8/11/2015) mendatang. Antusiasme tersebut tak lepas dari serunya balapan yang bakal diperlihatkan Rossi dan rekan setim sekaligus pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo, dalam perebutan gelar juara dunia.

Ditambah 'bumbu' drama Sepang antara Rossi - Marc Marquez saat menjalani balapan MotoGP Malaysia, 25 Oktober kemarin, yang kemudian memaksa The Doctor start dari posisi paling belakang, MotoGP Valencia dipastikan akan menjelma arena pertarungan hidup-mati Rossi dan Lorenzo.

Guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan, pengelola Sirkuit Cheste, Gonzalo Gobert, mengaku akan memisahkan tempat duduk di tiap tribun bagi masing-masing pendukung Rossi, Lorenzo dan Marquez.

"Akan ada beberapa pemisahan, saya rasa inilah bagian olahraga. Ada insiden di masa lalu, hal-hal buruk dan semuanya," kata Gobert seperti dikutip AS, Senin (2/11/2015).

Sebanyak 1.500 pasukan rencananya akan dikerahkan untuk mengawal jalannya seri balap MotoGP Valencia selama tiga hari. Mulai dari sesi latihan bebas, kualifikasi hingga balapan. Animo masyarakat yang cukup tinggi juga terlihat dari ludesnya 110.000 tiket dua minggu sebelum balapan dimulai.

Video Populer

Foto Populer