Sukses


Marquez Tak Akan Ubah Gaya Balap di MotoGP Valencia

Bola.com, Valencia - Pebalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez mengaku tidak akan mengubah gaya balapnya saat berlomba di GP Valencia, yang merupakan seri pamungkas MotoGP pada Minggu (8/11/2015). Pebalap berjulukan Baby Alien juga menegaskan tak menyesal dengan gaya balap yang ia perlihatkan saat balapan di GP Malaysia, meski gaya balap itu membuat dirinya berkonflik dengan Valentino Rossi.

Seperti diketahui, The Doctor sempat melayangkan protes karena menilai pergerakan Marquez terlalu agresif saat saling salip di sirkuit Sepang, 25 Oktober lalu. Tersulut emosi, The Doctor pun melakukan kontak hingga akhirnya Marquez terjatuh.

Alhasil, rider Repsol Honda itu gagal menyelesaikan balapan. Sementara Rossi dijatuhi hukuman tiga poin penalti dan akan memulai balapan di Valencia dari posisi paling buncit.

Ditanya apakah ia memiliki penyesalan soal cara balapanya, Marquez menjawab, "Saya hanya menyesal karena tidak bisa menyelesaikan balapan untuk tim saya. Dalam setiap lomba, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik."

Marquez juga tak menampik jika perselisihan dengan Rossi menjadi masa-masa paling kelam dalam kariernya sebagai pebalap.

"Saya sudah berusaha melupakan hal itu, Saya mencoba untuk bisa konsentrasi 100 persen dan mempersiapkan balapan terakhir musim ini, tapi sulit untuk melakukan persiapan seperti biasanya," terang Marc Marquez.

Sumber : Autosport

Video Populer

Foto Populer