Sukses


Rossi Tak Tahu Akhir Perseteruannya dengan Marquez

Bola.com, Valencia - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku khawatir membayangkan apa yang akan terjadi antara dirinya dengan rider Honda, Marc Marquez di musim depan. The Doctor mengaku tak tahu bagaimana akhir perseteruannya dengan juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu.

Setelah Lorenzo dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2015 berkat kemenangannya di GP Valencia, Minggu (8/11/2015), Rossi langsung “menyerang” Marquez. The Baby Alien dituduhnya berperan sebagai bodyguard untuk Lorenzo. Menurut Rossi, aksi Marquez tersebut sangat memalukan untuk olahraga.

“Saya punya gairah besar untuk apa yang bakal saya lakukan. Saya tak ingin mengubah rencana masa depan hanya karena apa yang terjadi. Saya akan melanjutkan tugas saya,” kata pria berusia 36 tahun itu, seperti dilansir Motorsport, Senin (9/11/2015).

“Saya tak melihat menjadi rekan setim (dengan Lorenzo) musim depan bakal jadi masalah besar. Tapi saya khawatir membayangkan yang terjadi musim depan, karena adanya rider seperti Marquez, yang memutuskan untuk tak memenangi balapan hanya demi membuat pebalap lain bermasalah. Saya tak tahu akhir semua ini,” imbuh The Doctor.

Rossi juga mengungkapkan telah menyampaikan keluhannya tentang Marc Marquez kepada pihak operator MotoGP, Dorna Sports, pada Kamis (5/11/2015).

“Pada Kamis lalu saya punya kesempatan bertemu dengan bos penyelenggara. Saya katakan apa yang akan terjadi (Marquez bakal membantu Lorenzo). Mereka mengatakan hal itu mustahil. Kenyataannya itu terjadi,” imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer