Sukses


Marc Marquez Berharap Hubungannya dengan Valentino Rossi Membaik

Bola.com, Jerez - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap hubungannya dengan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali membaik seperti sebelumnya.

Hubungan Rossi dengan Marquez memanas pasca-insiden di MotoGP Malaysia. Ketika itu, pebalap asal Italia tersebut dituding sengaja menjatuhkan Marquez. Rossi menilai Marquez sengaja menghalang-halanginya mengejar rival sekaligus rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Rossi kian dibuat kesal oleh pebalap asal Spanyol tersebut di MotoGP Valencia. The Doctor bahkan menuding Marquez sebagai bodyguard Lorenzo dalam persaingan menuju gelar juara dunia MotoGP 2015.

Marquez mengaku tak marah dengan tudingan pebalap berusia 36 tahun itu. Menurutnya, Rossi mengucapkan hal tersebut karena kecewa gagal menjadi juara dunia MotoGP untuk kali ketujuh.

"Pada momen itu (di Valencia) dia kehilangan titel juara dan juga terpukul. Saya mengerti situasi itu, jadi saya tak berpikir lebih panjang soal apa yang dia katakan," ujar Marquez kepada CNN, Rabu (2/12/2015) WIB.

"Tetapi saya berharap 2016 akan menjadi musim yang baru, hubungan yang baru dan kami mencoba melupakan segala hal ini," imbuh dia.

Marquez mengatakan ada saat baginya dan The Doctor untuk saling bicara dan mendiskusikan segalanya. "Ketika dia menang, kami akan mendiskusikan ini dan kami bisa bicara satu sama lain," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer