Sukses


2016, Valentino Rossi-Linda Morselli Menikah?

Bola.com, Monza - Peramal kenamaan Italia, Paolo Bucinelli, melihat 2016 sebagai tahun yang membahagiakan dalam hidup Valentino Rossi. Namun, bukan dalam karier balapnya, melainkan di kehidupan pribadinya.

Pria yang akrab disapa Solange ini meramalkan The Doctor akan mengakhiri masa lajangnya pada 2016. Rossi akan menikahi kekasih hatinya, Linda Morselli.

"Pada 2016 adalah tahun pernikahan. Di dalam hidupnya, dia mendapatkan banyak pencapaian, tetapi sekarang dia punya kekasih yang benar-benar mencintainya," kata Solange kepada Sportal, Selasa (1/12/2015).

Hubungan Rossi dengan model seksi asal Italia tersebut sudah terjalin sejak 2012. Keduanya selalu terlihat mesra. Pebalap berusia 36 tahun tersebut juga sangat jarang dihantam isu miring soal hubungannya dengan Morselli.

Belakangan, hubungan keduanya diberitakan kian harmonis. Saat Rossi kecewa berat akibat gagal jadi juara dunia MotoGP 2015, Morselli selalu ada untuk mendukungnya.

Bahkan, pada liburan kali ini keduanya akan menghabiskan waktu selama sebulan penuh bersama-sama. "Desember adalah bulan yang indah, sebab saya tak perlu melakukan apa pun. Saya akan berlibur di rumah bersama Linda, kemudian bermain ski di gunung. Pokoknya beristirahat," ujarĀ Rossi, seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Senin (30/11/2015).

Video Populer

Foto Populer