Sukses


Ketika Tunangan Vinales Ikut Kecewa Rossi Gagal Juara Dunia

Bola.com, Monza - Pebalap motocross wanita asal Italia, Kiara Fontanesi, mengaku ikut merasa kecewa setelah Valentino Rossi gagal menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Wanita cantik satu ini wajar merasa sedih karena The Doctor adalah idolanya. Fontanesi menuding, memang ada upaya untuk mencegah pebalap Movistar Yamaha itu jadi juara dunia untuk ke-10 kalinya.

"Apakah itu sesuatu yang buruk, saya bisa saja mengatakan kata lain untuk menggambarkan situasi ini. Kita semua melihat bagaimana dia dihalangi. Rossi telah menciptakan peluang untuk memenangkan gelar juara dunianya yang kesepuluh dan itu dihancurkan," kata Fontanesi, seperti dikutip Tuttomotoriweb, Kamis (3/12/2015).

Menurut tunangan pebalap Suzuki, Maverick Vinales ini, bukan hanya The Doctor yang merasa kecewa berat dengan hasil MotoGP 2015. Rossifumi - julukan fans Rossi- juga merasakan hal yang sama. "Kekecewaan ini tak hanya dirasakan Rossi, tapi juga seluruh fans. Bagian ini sungguh buruk," tutur Fontanesi.

Pebalap berusia 21 tahun ini memang fans sejati The Doctor. Menurutnya, Rossi adalah legenda. Dia pun merasa bangga pernah mendapat kesempatan tampil di ranch milik juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut.  

"Untuk saya itu seperti mitos, itu menjadi sebuah kehormatan bagi saya diundang ke ranch miliknya," ujar Fontanesi.

Video Populer

Foto Populer