Sukses


Jorge Lorenzo Antusias Sambut Comeback Casey Stoner

Bola.com, Jerez - Juara dunia tiga kali MotoGP, Jorge Lorenzo , tak sabar menunggu comeback Casey Stoner ke arena MotoGP. Lorenzo memprediksi mantan saingannya itu akan tampil dengan status wildcard Ducati dalam beberapa seri.

"Tentu saja ia akan kembali dengan status wildcard, saya rasa itu keinginannya. Saya pikir ia tak lagi akan menjajal lintasan, tapi pada akhirnya karena dengan berbagai perhitungan, ia ternyata bakal kembali," kata Lorenzo seperti dikutip Crash, Sabtu (19/12/2015).

"Ia mungkin akan kembali di Phillip Island (Australia) ataupun trek lainnya. Ia pasti akan menantang kami untuk meraih kemenangan. Pebalap yang memiliki bakat alami seperti Stoner pasti akan tampil cepat dengan berbagai kondisi dan motor," sambungnya.

Stoner, pemegang dua gelar juara dunia itu, musim lalu berstatus test rider Honda. Dia kemudian memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Honda dan bergabung dengan Ducati sebagai test rider dan brand ambassador pada musim 2016.

Pria asal Australia itu dijadwalkan menjalani debut bersama Ducati saat sesi pengujian di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari 2016.

"Tentu akan menyenangkan melihat Stoner kembali. MotoGP sangat sulit, banyak pebalap yang menginginkan kemenangan, kehadiran Stoner tentu akan semakin luar biasa," ucap Lorenzo.

Stoner terakhir membawa Ducati juara pada 2007, tahun di mana Lorenzo baru pertama kali naik ke kelas MotoGP.

Video Populer

Foto Populer