Sukses


Ucapan Selamat Natal Unik ala Rossi, Marquez, dan Lorenzo

Bola.com, Madrid - Para bintang MotoGP, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez yang sedang merayakan Natal tak lupa mengucapkan selamat kepada para penggemar, Jumat (25/12/2015). Ucapan tersebut disampaikan secara menarik melalui media sosial masing-masing, Twitter atau Instagram.

Marquez mengunggah foto dirinya di Instagram saat menaiki motor trail bernomor 93. Tak ada yang aneh dengan hal itu karena Baby Alien memang kerap mengendarai motor trail di sela-sela aktivitasnya di ajang MotoGP. Namun, yang berbeda adalah pakaiannya.

Marc Marquez tak mengenakan pakaian pebalap trail pada umumnya. Dia memakai baju Sinterklas lengkap dengan topinya! Pada keterangan foto dia menuliskan ucapan selamat Natal menggunakan tiga bahasa, Catalan, Spanyol, dan Inggris.

 

Bon Nadal! / Feliz Navidad! / Merry Christmas!🎅🏽🎅🏽🎅🏽

A photo posted by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Lorenzo juga mengucapkan Natal melalui akun Instagramnya, @jorgelorenzo99. X-Fuera mengunggah foto dirinya sedang menaiki motor Yamaha andalannya bernomor 99. Tapi, motor tersebut tidak melintasi trek yang biasa. Lorenzo melintas di jalan yang di kanan dan kirinya ditumbuhi pohon cemara yang sedang ditutupi salju.
Foto

tersebut dilengkapi ucapan Natal dalam 8 bahasa, yaitu Inggris, Spanyol, Italia, Indonesia, Prancis, Jerman, Tiongkok, Jepang. “Selamat Natal! Nikmati hari istimewa ini bersama keluarga,” tulis Lorenzo di keterangan fotonya, dengan bahasa Spanyol dan Inggris.

Sementara itu, Valentino Rossi memberi ucapan Natal melalui akun Twitter, @valeyellow46. Dia mengunggah foto garis pinggir lintasan. Tapi, garis ini dihias spesial, dimodifikasi hingga menyerupai pohon Natal dengan hiasan bintang di puncaknya. Foto tersebut juga disertai tulisan “Xmas Racing Spirit 2015”.

“Selamat Natal,” cuit The Doctor singkat, dalam bahasa Italia dan Inggris.

Video Populer

Foto Populer