Sukses


Valentino Rossi Teken Kontrak Bisnis dengan Yamaha Hingga 2018

Bola.com, Tavullia - Juara dunia MotoGP sembilan kali, Valentino Rossi baru saja menandatangani kontrak dengan Yamaha hingga 2018.

Namun kesepakatan tersebut tidak berkaitan dengan status Rossi sebagai pebalap mereka, melainkan kerja sama dalam hal penjualan merchandise tim pabrikan asal Jepang itu.

Perusahaan merchandise milik Rossi, VR46 Racing Apparel ditunjuk sebagai menjadi pemasok resmi merchandise Yamaha selama tiga tahun ke depan.

Kerja sama tersebut bakal saling menguntungkan kedua belah pihak. VR46 Racing Apparel yang berbasis di Talluvia, Italia, dinilai bakal mudah memasarkan produk Yamaha sehingga pendapatan yang diraup akan semakin besar.

”Kami senang dengan kesepakatan bersama Yamaha Factory Racing. Saya harap ini adalah awal dari sebuah proyek yang lebih besar dengan mitra kami," kata Direktur Ekskutif VR46 Racing Apparel, Alberto Tebladi seperti dilansir Autoevolution, Jumat (8/1/2016).

Kegembiraan yang sama diutarakan oleh bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis. Ia mengaku pengalaman bisnis VR46 Racing Apparel membuat pihaknya menaruh pihaknya menaruh kepercayaan penuh.

"Kami sangat senang telah menandatangani kerja sama baru dengan salah satu perusahaan merchandise paling penting di pasar motor. Profesionalisme dan pengalaman VR46 Racing Apparel memberi kami jaminan, hal ini akan jadi kerja sama yang sukses untuk jangka panjang," ungkapnya.

Dengan perjanjian tersebut, Yamaha menjadi tambahan satu klien baru bagi VR46 Racing Apparel. Sebelumnya, perusahaan The Doctor itu telah bekerja sama dengan Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Cal Crutchlow untuk menjual merchandise seperti jaket, kaus, bendera, aksesori gadget mereka.

Video Populer

Foto Populer