Sukses


Pedrosa dan Marquez Tetap Jadi Rider Honda hingga 2017

Bola.com, Jerez - Wakil presiden Repsol Honda, Shuhei Nakamoto, menegaskan timnya akan tetap memakai pebalap yang sama pada musim MotoGP 2017.

Itu artinya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan mendapatkan pembaruan kontrak setidaknya selama satu, setelah kontrak keduanya berakhir pada akhir musim 2016.

Sebelumnya sempat berembus kabar Honda akan memutus kerja sama dengan Pedrosa setelah kontraknya usai berakhir. Spekulasi tersebut merujuk pada performa buruk pebalap berusia 30 tahun itu di paruh pertama musim setelah menjalani operasi lengan.

Namun selepas itu, Pedrosa terus menunjukkan penampilan bagus dengan memenangi lomba di Jepang dan Malaysia. Hal tersebut membuat Nakamoto berubah pikiran dan memutuskan mempertahankan Pedrosa.

"Paruh kedua musim, Pedrosa tampil sangat kuat dengan dua kali menang. Beberapa penggemar mengkritiknya tapi Pedrosa adalah yang tercepat," kata Nakamoto seperti dilansir Motorsport, Selasa (12/1/2016).

"Pedrosa dan Marquez adalah pebalap kami di musim 2016, kombinasi terbaik bagi saya. Setelah kontraknya berakhir, kami akan melakukan pembaruan. Ini belum selesai dibicarakan tapi akan kami umumkan di paruh kedua musim 2016," tegas Nakamoto.

Video Populer

Foto Populer