Sukses


Fans Marc Marquez Ungkap Kebrutalan Penggemar Valentino Rossi

Bola.com, Valencia - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez kemungkinan besar tak akan didukung langsung oleh penggemarnya ketika menjalani balapan di Sirkuit Mugello, Italia, 22 Mei 2016.

Hal tersebut terjadi karena penggemar The Baby Alien takut bentrok dengan pendukung Valentino Rossi.

Baru-baru ini, perwakilan fans club Marquez di Italia, Susanna Sola, mengungkapkan betapa para penggemar Marquez masih trauma akibat mendapat kekerasan verbal dari sejumlah pendukung Rossi di Siirkuit Mugello musim lalu.

Padahal saat itu, kontroversi antara Marquez dan Rossi belum terjadi.

"Saya takut menonton langsung di Mugello pada musim 2015, dan musim ini tempat itu akan menjadi neraka," ucap Sola seperti dilansir Marca, Minggu (17/1/2016).

"Mereka meludahi, mengancam dan menghina kami saat terakhir kali di sana. Kami rasa Mugello sudah tak lagi aman, dan sangat disayangkan kami tidak bisa hadir di sana pada musim 2016," lanjutnya.

'Teror' dari kelompok pendukung Rossi juga belum berhenti. Mereka mengirimkan sebuah surat yang berisikan ancaman akan melakukan hal serupa di musim ini.

"Sebuah tindakan tidak sportif membuat hasil final yang palsu. Valentino Rossi dan kami semua kecewa, tapi kami akan datang kembali lebih kuat dan lebih termotivasi daripada sebelumnya. Kami akan mengulangi musim terakhir dan merebut apa yang kami rasa tidak adil," demikian pesan dalam surat fans Rossi kepada pendukung [Marc Marquez](2413878 "").

Video Populer

Foto Populer