Sukses


Lewis Hamilton Panik Diterkam Macan di Meksiko

Bola.com, Jakarta - Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, diterkam seekor macan putih saat mengunjungi Yayasan Macan Putih-Jaguar Hitam di Meksiko pada pekan ini. Namun, Hamilton tak mengalami cedera karena kucing besar itu hanya ingin bermain dengan pebalap Mercedes tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah di akun instagram miliknya, Sabtu (16/1), Hamilton terlihat mencoba berinteraksi dengan macan putih besar bernama Enzo.

Sambil berjongkok, Hamilton berusaha memanggil Enzo yang lantas mendekatinya. Awalnya, Enzo cuma mengulurkan satu kakinya ke tangan kanan Hamilton. Namun, Hamilton kaget karena Enzo ingin memeluknya!

Wajah Hamilton terlihat panik. Namun, setelah menyadari Enzo tak menyerangnya dan hanya mau bermain, Hamilton kembali tenang. Saat Enzo sudah berdiri lagi, Hamilton pun langsung mengelus-elus lehernya.

Yayasan Macan Putih-Jaguar Hitam merupakan sebuah organisasi yang didirikan dengan tujuan untuk melindungi hewan yang lemah akibat ulah manusia.

Lewis Hamilton sangat mendukung apa yang dilakukan yayasan tersebut. Kunjungan kali ini bukan yang pertama. Pada November 2015, dia juga datang ke Meksiko dan bermain dengan seekor jaguar bernama Ma-Tzu.

 

Enzo & I playing @blackjaguarwhitetiger he's so cool

A video posted by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Hamilton, yayasan tersebut kemudian menamai seekor singa yang baru lahir dengan Lewis. Saat ada kesempatan, pebalap asal Inggris itu pun tak lupa mengecek kondisi Lewis.

"Dalam perjalanan pulang dari Meksiko. Saya tak bisa pergi sebelum melihat sahabat kecil saya Lewis si singa di @blackjaguarwhitetiger. Dia sudah tumbuh besar dan menjadi sangat kuat!" kata Hamilton di instagram.

Video Populer

Foto Populer