Sukses


Puji Keindahan Bali, Valentino Rossi Janji Bakal Kembali

Bola.com, Bali - Valentino Rossi mengaku belum puas menikmati keindahan Bali dalam kunjungan selama dua hari untuk mengikuti event Yamaha Indonesia. Pebalap asal Italia itu pun berjanji akan kembali mengunjungi Pulau Dewata .

Rossi tiba di Bali pada Senin (25/1/2016) sekitar pukul 17.00 Wita. Dia datang untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang, serta memperkenalkan produk baru Yamaha, Xabre, serta berjumpa dengan fans.

Banyaknya agenda yang harus dihadiri membuat Rossi tak punya waktu menikmati keindahan alam Pulau Dewata yang tersohor hingga ke berbagai belahan dunia.

“Bali sangat terkenal di Eropa, juga di Italia. Bali dikenal karena punya pantai, laut, dan juga pesta-pesta. Saya sudah kesini, dua atau tiga kali. Tapi semuanya untuk kerja,” ujar Rossi, saat konferensi pers peluncuran produk baru Yamaha, Xabre, di The Mulia Resort, Bali, Selasa (26/1/2016).

“Saya berharap punya waktu luang untuk datang lagi ke Bali, bukan bekerja, tapi berlibur. Pasti akan sangat menyenangkan,” imbuh pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut.

Seluruh kegiatan Rossi selama kunjungan dua hari ke Bali kali ini digelar di ruang tertutup atau indoor. Acara jumpa fans yang awalnya bakal digelar di tempat terbuka akhirnya dibatalkan dengan alasan keamanan.

Perubahan agenda kegiatan The Doctor tersebut akibat teror bom di Sarinah, Jakarta, beberapa waktu lalu. Bahkan, The Doctor sempat dikabarkan batal datang ke Bali.

Setelah menjalani seluruh agenda di Bali, Rossi dijadwalkan terbang ke Thailand, kemudian lanjut ke Sepang, Malaysia, untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2016, pada 1-3 Februari.

Video Populer

Foto Populer