Sukses


Fan Wanita asal Indonesia Ini Berhasil Cium Marc Marquez

Bola.com, Sepang - Wanita asal Indonesia, Sasha Pratista, benar-benar beruntung. Berkat upaya yang berliku, dia berhasil mencium pebalap Repsol Honda, Marc Marquez!

Momen istimewa itu terjadi saat dia datang ke Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (1/2/2016), untuk menyaksikan tes pramusim MotoGP 2016. Sasha, yang sejak beberapa bulan lalu bekerja di sebuah perusahaan Malaysia, datang ke Sepang dengan misi khusus, untuk menemui idolanya, Marc Marquez.

Sasha ingin memberikan hadiah spesial untuk Marquez, sebuah plat motor bertuliskan "Marquez 02-17-93". Petualangannya dimulai dengan menyaksikan persiapan tes pramusim dari grand stand. Perempuan berusia 23 tahun tersebut berada di sana hingga pukul 15.00 waktu setempat. Sasha bertekad menemui Marc Marquez di paddock Honda. Sayangnya, ia tidak punya akses ke paddock

Sasha kemudian pergi sebentar ke kedai kopi. Setelah selesai makan siang di kedai kopi, ia nekat mendatangi main security. Shasa memohon kepada salah satu petugas keamanan yang bertugas supaya diizinkan menyerahkan hadiah yang dibawanya kepada Marquez. Sasha menunggu di pintu tengah menuju paddock.

Tak lama kemudian, sang petugas mengabarkan Marc Marquez tidak akan keluar dari pintu tengah, melainkan pintu sebelah kanan. Sasha pun beranjak menuju pintu sebelah kanan. 

Sesampainya di sana, Sasha memberanikan diri meminta izin kepada petugas di lapangan supaya bisa bertemu The Baby Alien.  Izin pun diberikan. Sasha kemudian juga meminta izin mengisi baterai ponselnya.

Petugas mengarahkannya menuju ke dalam area trek persis di depan salah satu paddock. Sayangnya, di sana ia belum berhasil menemui Marquez. Tetapi, kepala petugas keamanan memergoki Sasha dan meminta gadis Indonesia itu keluar dari area karena tidak memiliki pass card.

Sasha belum menyerah. Dia kembali menunggu di pintu sebelah kanan menuju paddock. Tiba-tiba hujan turun. Sasha meminta izin kepada salah satu petugas untuk menunggu di tangga dekat pintu masuk. Sasha juga meminta agar bisa duduk di tempat yang paling dekat dengan Marquez. Dia akhirnya bisa menunggu Marquez di sana hingga tes pramusim rampung pada pukul 19.00 waktu setempat.

 

Fan Marc Marquez asal Indonesia, Sasha Pratista, berhasil mencium pebalap Honda, Marc Marquez, di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (1/2/2016). (Istimewa)

Kali ini, usahanya tak sia-sia. Saat Marquez berjalan menuju ruangan untuk konferensi pers, Sasha menghampirinya. Sasha mengatakan punya hadiah spesial untuk pemegang dua gelar juara dunia MotoGP itu.

"Sepertinya Marquez terkejut karena ada fan yang membawa hadiah untuknya," cerita Sasha saat dikonfirmasi oleh bola.com via Whatsapp, Selasa (2/2/2016). 

Marquez menerima hadiah itu sembari tersenyum dan mengatakan, "Thank you."

Sasha kemudian juga meminta berfoto selfie bersama Marquez. Bahkan ia juga meminta Marquez melepaskan topi yang sedang dikenakannya! Pebalap Spanyol itu menuruti permintaan gadis itu. Melihat sikap bersahaja Marquez, Sasha ingin berfoto selfie lagi. Akan tetapi, kali ini sambil mengecup pipi Marc Marquez! Dan jawaban Marquez, "Oke, sure!"

 

Video Populer

Foto Populer