Sukses


Ini Kondisi Motor Loris Baz yang Celaka di Tes Pramusim MotoGP

Bola.com, Sepang - Loris Baz, pebalap tim Avintia Racing, mengalami kecelakaan hebat pada hari kedua tes resmi pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (2/2/2016). Tim Avintia Racing masih meneliti apakah kecelakaan itu dipicu oleh kerusakan sasis, transmisi, mesin atau ban.

Baca Juga

Rider berusia 23 tahun itu tak menderita cedera berat meski terlempar dari motor saat melaju dengan kecepatan 290 km/jam. Sesaat setelah terjatuh, Baz bisa berjalan meninggalkan trek. Ia bisa dibilang beruntung karena hanya mengalami memar di siku.

“Apa yang bisa dikatakan jika Anda turun dan menjauh dari kecelakaan motor dengan kecepatan 290 km/jam dengan siku memar? Terima kasih untuk Alpinestars,” tulis Baz di akun twitternya.

Lantaran kecelakaan hebat tersebut, sesi tes MotoGP di Sepang sempat dihentikan selama 40 menit. Baz memang selamat. Namun motor Ducati Desmosedici yang dipakainya rusak berat.

Ingin tahu seperti apa kondisi motor Loris Baz? Inilah foto motor tersebut saat dibawa ke garasi tim Avintia Racing MotoGP.

Loris Baz (Crash)

 

 

Video Populer

Foto Populer