Sukses


Lelah Terbang 16 Jam ke Indonesia, Marquez Langsung Nge-Gym

Bola.com, Jakarta - Bintang MotoGP, Marc Marquez, telah tiba di Indonesia pada Jumat (12/2/2016) sore WIB. Untuk melepas lelah setelah menempuh perjalanan jauh, pebalap asal Spanyol itu justru memilih berlatih di pusat kebugaran.

Marquez mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, sekitar pukul 15.00 WIB, setelah terbang selama 16 jam dari Barcelona. Di sela perjalanan, pebalap tim Repsol Honda itu sempat transit di Doha, Qatar.

Saat muncul di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Marquez selalu menebar senyum kepada awak media yang telah menunggu kehadirannya. Meski demikian, raut kelelahan tetap terpancar dari wajah dua kali juara dunia MotoGP itu.

Selain capek, Marquez juga ternyata kelaparan. Karena itu, pebalap berusia 22 tahun tersebut langsung menyantap hidangan yang telah disediakan di salah satu lounge Bandara Soekarno-Hatta. Dia melahap mi goreng dengan lahap tanpa memedulikan jepretan kamera awak media.

Setelah mengisi perutnya yang kosong, Marquez segera meninggalkan bandara. Tanpa pengawalan ketat, Marquez yang didampingi manajernya langsung meluncur menuju hotel tempatnya menginap.

Terbang selama 16 jam rupanya membuat badan Marquez pegal-pegal. Dia pun melemaskan otot-ototnya dengan berolah raga di gym.

"Setelah perjalanan jauh, sekarang waktunya merenggangkan tubuh saya! #Indonesia," kata Marquez di twitter.

Marquez datang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, untuk memenuhi undangan PT Astra Honda Motor (AHM). Keduanya akan menjalani serangkaian kegiatan pada akhir pekan ini termasuk acara peluncuran tim Repsol Honda dan jumpa penggemar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (14/2/2016). Pedrosa dijadwalkan baru tiba di Tanah Air pada Sabtu (13/2/2016) pagi WIB.

Video Populer

Foto Populer